10.6.09

Testimony

Ibu Lili , puas kalau tidak mengapa saya beli sampai 3 kali.

Ibu Nur, saya biasa belanja untuk arisan barangnya komplit springbed, busa, lemari. Terima kasih ya.

Bp Herry,  pertama saya datang ke toko selanjutnya saya tinggal telepon barang dikirim, saya bayar di tempat.

Bp Putra, saya rencana datang ke Bandung tapi rumah saya kosong, ketemu www.springbedsale.com saya pesan dan tentukan waktu kirim sehingga saya nga repot cari-cari springbed lagi dan bisa langsung istirahat di Bandung. Thank's 

Bu Ester, saya dapat penawaran lewat e-mail belum pernah datang ke toko dan ketemu Bp Gunawan, setelah barang cocok saya trf BCA, barang sampai di tempat deh.

Bu Puji, saya pesan busa buat asrama, diberi pilihan busa bergaransi 5,10,15 th harganya sangat bersaing. Jadinya beli di Sejati Jaya.

Bp Ari, situsnyamenarik dan informatif.

Bp Sudjatmik0, banyak pilihannya, informatif bisa konsultasi juga. Thank's ya

Tidak ada komentar: